Pembunuh Semua Kreatifitas dan Semangat

Apa jadinya jika gairah kerja menurun dan kreatifitas terbunuh? Itu adalah sebuah ancaman kesuksesan anda! Sungguh!

Faktor kesehatan adalah yang utama sebab ia adalah penunjang gairah dan kreativitas anda berkarya.

Loyo, letih lesu, gairah hilang, sering ngantuk tanpa sebab yg jelas? Berolah raga yg cukup udah, minum vitamin udah, minum tonikum udah..

Ah, anda mungkin belum coba untuk menghilangkan parasit dalam tubuh anda. Sebuah pohon, meski tetap dipupuk, disiram dan dipagar, jika benalu tetap dibiarkan tumbuh, maka sama saja. Ia hanya sebagai induk semang dari kehidupan benalu.

Dalam tubuh kita ada parasit? Seberapa banyak? Itu tergantung gaya hidup dan pola makan kita. Gaya hidup bersih dan pola makan sehat tentu mengurangi jumlah parasit dalam tubuh.

salah satu parasit yang terbesar ada di dalam lambung, cacing.

Ah, gak usah malu..
Anda cukup membunuh parasit itu lalu rasakan bedanya, anda akan mendapatkan kesegaran baru, gairah dan semangat yang baru..

Kantuk yg datang tiba-tiba tanpa rasa lelah, kini hilang, paling tidak itu yg saya rasakan.

Anda bisa membeli obat cacing dengan harga murah di apotik, atau mungkin anda malu sehingga berbohong, maka silahkan konsumsi minyak zaitun yang mampu membunuh parasit yang satu ini.

Banyak teman saya yg punya penyakit gampang ngantuk, saran saya ini ternyata manjur.

Penyakit ngantuk di jalan yg pernah dialami salah satu teman saya cukup parah, selain pernah pulang dengan motor di naikkan ke angkot, nyawanya juga hampir melayang gara-gara beberapa detik kesadaranya raib entah kemana-mana, yg ia sadar beberapa detik kemudian adalah teriakan banyak orang dan ia harus merasakan benturan antar motor dalam kecepatan tinggi alias tabrakan, syukurnya keduanya tidak terjadi luka serius.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by sa-ka-em-bhe themes | Bloggerized by Maz Ipunk - Premium Blogger Themes | Best CD Rates