THE ROCK INDONESIA

KAMU KAMU SURGAKU

tahukah kamu kuciumimu
di saat terlelap
tahukah kamu kudekap kamu
saat kamu bermimpi

tahukah kamu ya cuma kamu
pemilik hatiku
tahukah kamu hatiku ini
adalah hatimu

tahukah kamu di setiap tidurku
ku kagumi wajahmu
nanti kau kan tahu
nanti kau dengar bahwa aku begitu

reff:
kamu, kamu adalah surga yang ada
dalam hidupku dalam kenyataanku
kamu, aku adalah penghuni surga
ucapkan salam pada hidup dan mati

tahukah kamu saat kamu menangis
adalah air mata ku yang jatuh berlinang
tahukah kamu saat kamu tersakiti
adalah aku yang pertama terluka

tahukah kamu ya cuma aku
yang punya cinta untukmu
tahukah kamu ya cuma aku
yang rela mati untukmu

back to reff:


MAHLUK TUHAN PALING SEXY

Otakmu sexy itu terbukti
Dari caramu memikirkan aku
Matamu sexy itu terbukti
Dari caramu menatap aku

Haruskah seperti ada
Di dalam penjara cintamu

Bibirmu sexy itu terbukti
Dari caramu cium pipiku
Bibirmu sexy itu terbukti
Dari caramu sebut namaku

Aku seperti ada
Di dalam penjara cintamu

Reff:
Kamulah makhluk Tuhan
Yang tercipta yang paling sexy
Cuma kamu yang bisa
Membuatku terus menjerit

Hatimu sexy itu terbukti
Dari caramu memeluk hatiku
Jantungmu sexy itu terbukti
Dari caramu cemburu padaku

Aku seperti ada
Di dalam penjara cintamu

Back to Reff

Kamulah makhluk Tuhan paling sexy
Yang paling sexy… sexy sekali
Kamulah makhluk Tuhan

Back to Reff:


Lirik dan Kunci Gitar The Rock feat Cinta Laura - Umbrella


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar The Rock feat Cinta Laura - Umbrella :

Am C
You had my heart, and we'll never be world apart
G F
Maybe in magazines, but you'll still be my star
Am C
Baby cause in the Dark, You can see shiny Cars
G
And that's when you need me there
F
With you I'll always share
F
Because

CHORUS

F
When the sun shines
C
We’ll shine together
G
Told you I'll be here forever
Am
That I'll always be your friend
F
Took an oath Imma stick it out 'till the end
C
Now that it's raining more than ever
G
Know that we still have each other
Am
You can stand under my Umbrella
F
You can stand under my Umbrella
C
(Ella ella eh eh eh)
G
Under my umbrella
Am
(ella ella eh eh eh)
F
Under my umbrella
C
(ella ella eh eh eh)
G
Under my umbrella
AM
(ella ella eh eh eh eh eh eh)

Munajat Cinta - The Rock feat Dhani Dewa


Intro: G

G D
Malam ini ku sendiri
Em D
Tak ada yang menemani
C G
Seperti malam-malam
D G
Yang sudah-sudah
G D
Hati ini selalu sepi
Em D
Tak ada yang menghiasi
C G
Seperti cinta ini
D G
Yang s’lalu pupus

G D
Reff: Tuhan kirimkanlah aku
Em D
Kekasih yang baik hati
C G
Yang mencintai aku
D G
Apa adanya…

Int: G

G D
Mawar ini semakin layu
Em D
Tak ada yang memiliki
C G
Seperti aku ini
D G
Semakin pupus

Kembali ke: Reff

Interlude: G D Em D C G D G

Kembali ke: Reff (2x)


Ahmad Dhani - Madu Tiga [chord/kord]
01:21 | Ahmad Dhani | 0 komentar »

Dm
Aii.. senangnya dalam hati

A
kalau beristri dua

Gm Dm
Oh seperti dunia

E A
Ana yang punya

Dm
Kepada istri tua

A
Kanda sayang padamu

G m Dm
Oh kepada isteri muda

A Dm
I say i love you

C
Istri tua merajuk

Gm
Balik ke rumah istri muda

A
Kalau dua-dua merajuk

A
Ana kawin tiga

Dm
Mesti pandai pembohong

A
Mesti pandai temberang

Gm Dm
Oh tetapi jangan sampai

A Dm
Hai pecah tembelang

[interlude] Dm A Gm Dm E A
Dm A Gm Dm A D
Gm Dm A Dm 2x

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by sa-ka-em-bhe themes | Bloggerized by Maz Ipunk - Premium Blogger Themes | Best CD Rates